Pages

Jumat, 21 November 2014

A little thing about me

Hai plends ..


Kenalin , aku Devina Putri Nathania siswi kelas 9 di SMP N 30 SEMARANG.


Aku punya sahabat,namanya Novia,Hani,Tiara,Nabila
Kalo temen sih banyak,dari TK - sekarang :v
Bentar bentar,aku mau promote blog nya temen - temenku dulu. Visit yaa:
noviaceciliame.blogspot.com , hanianggelia30.blogspot.com , tiaramenyapa.blogspot.com .
Thanksss ^_^


Aku ini Narnians, Directioners,Demigods, and MovieHolic (Nggak penting? Ignore it)
Hobiku mengkhayal, nonton TV, nonton film,dan lain sebagainya (Nggak penting lagi? Ignore it)


Udah ya,,bingung mau nulis apa.
Soalnya nulis cuma pengen ngisi biar nggak kosong , lagian aku juga nggak ngerti maksudnya. Mungkin kalo pelajaran TIK nggak nyuruh bikin blog, aku nggak akan pernah punya blog :v
(Curhat)


Oke sip,bye



1 komentar: